Breaking News

Humor Dewasa | Malam Pengantin Yang Gagal

kata kata lucu | Cerita Humor Dewasa | Cerita Ngakak | Cerita Lucah | Cerita konyol | Cerita lucu Terbaru | Kumpulan Foto Lucu | Kumpulan video Lucu | video lucu | Cerita Lucu | Gambar Lucu | Vidio Lucu | Kumpulan Meme Dewasa | Meme Kocak | Meme Ngakak | Humor Dewasa | Humor Lucu | Kumpulan Video Humor


Humor Dewasa Omah Ngakak _ Suatu hari sepasang suami istri yang baru nikah Juki dan Tini , malam pertama pun tiba, tapi dengan polosnya mereka kebingungan mau ngelakuin apa hingga akhirnya si Tini bertanya kepada Juki 

Tini - pah, ko diem aja

Juki - habis aku malu de

Tini - pah kita itu sudah sah sebagai suami istri jadi kenapa kamu harus malu

Juki - lagian saya bingung mau ngapain

Tini - aduh mas saya jadi bingung harus jelasin gimana, (agak kesal)  ya udah kita ngelakuin yang jorok jorok aja

Juki - ouh kalau gitu saya ngerti 

Spontan mendengar sang suami yang sudah ngerti maunya istri akhirnya Tini dengan senyum manjanya mulai merebahkan badanya di atas kasur, lalu memejamkan matanya dengan harapan dapat segera menikmati indahnya surga dunia. 

Lalu Juki  pun bergegas melepaskan celana luar dan dalam, mulailah Juki dengan perlahan bergerak dari kaki istrinya sampai di atas perut sang istri si Juki agak sedikit angkat pantatnya dan prettt ,preeettt , prot, broot, dengan spontan si Tini berkata 
Tini - kok bunyinya gitu
Juki - lah tadi katanya suruh ngelakuin yang jorok-jorok ya udah saya keluarin aja isi perut saya di atas perut kamu
Tini - apah....? 

 wkwkwkkwkwkw hahhaa suami nya Pea

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.