Breaking News

Humor Dewasa | Istri Suka Selingkuh

kata kata lucu | Cerita Humor Dewasa | Cerita Ngakak | Cerita Lucah | Cerita konyol | Cerita lucu Terbaru | Kumpulan Foto Lucu | Kumpulan video Lucu | video lucu | Cerita Lucu | Gambar Lucu | Vidio Lucu | Kumpulan Meme Dewasa | Meme Kocak | Meme Ngakak | Humor Dewasa | Humor Lucu | Kumpulan Video Humor

Humor Dewasa Omah Ngakak _ Suatu hari 3orang pria Jono, Joni dan bona mereka sedang berkumpul dan membahas tentang cara membuat istri mengaku bahwa telah selingkuh.

bona - saya pulang kerumah tengah malam setelah lembur, lalu saya duduk di sofa nonton tv dan bertanya kepada istri saya kamu selingkuh ya,  tapi istri saya jelas tidak mengakui dan berlagak marah balik ke saya, akhirnya saya menindih istri saya dan setelah tidak kuat lagi akhirnya istri saya mengakui bahwa benar hari ini telah selingkuh.

Joni - saya juga melakukan hal yang sama kepada istri saya seperti bona , saya menindih istri saya dan benar istri saya juga mengakui bahwa memang benar selingkuh dengan pria lain.

Jono - kalau saya berbeda dengan kalian caranya, karena bagi saya itu cara yang kurang lembut,  kalau saya gini sepulangnya saya kerja, saya hanya berganti pakaian, menyalakan rokok lalu pergi ke teras lantai atas, lalu melihat tetangga yang sedang jemur saya langsung bilang aja hai wanita pela*ur sedang jemur ya,  wanita tersebut pun langsung marah dan bilang, kamu bilang saya pela*ur gak tahu apa yang benar-benar pelacur itu istri kamu.

wkwkwkwkwwwkwkwkkwkw terkadang Istri suka selingkuh apa karena kita bisa memuaskan atau memang istri kita kegatelan hehehe 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.