Breaking News

Cerita Lucu | Bocah Dungu Kena Tampar :D

kata kata lucu | Cerita Humor Dewasa | Cerita Ngakak | Cerita Lucah | Cerita konyol | Cerita lucu Terbaru | Kumpulan Foto Lucu | Kumpulan video Lucu | video lucu | Cerita Lucu | Gambar Lucu | Vidio Lucu | Kumpulan Meme Dewasa| Meme Kocak | Meme Ngakak | Humor Dewasa | Humor Lucu | Kumpulan Video Humor

Pada suatu hari ada seorang bocah lugu sedang bicara kepeda temannya.. 

Cuntang : eh orang tua tu aneh ya…

Canting : aneh knp ?

Anak lugu : gini ceritanya , kan keluarga gua di undang ke acara pernikahannya temen ibu gua.. banyak banget yang datang…terus salah satu temen ibu gua bilang gini ke kakak gua "kapan nyusul?" . pertamanya yang bilang kaya gitu cuma satu terus lama tambah banyak yang bilang gitu ke kakak saya..

Canting : lhaa anehnya dari mana ? udah biasa yang kayak gitu itu..

Cuntang  : anehnya itu pas gua ganti bilang "kapan nyusul?" eh... malah di gampar..

Canting : lho koq bissa lu di gampar ?????

Cuntang  : gua jg gak tahu kenpa gua di gampar.

Canting : emangnya lu bilang gitu pas di acara apaan ??

Cuntang  : kemaren pas tetangga sebelah meninggal kan gua bilang gitu ke anaknya.

Canting : &^%#&^%# ??? WTF

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.