Breaking News

Cerita Lucu | Pertanyaan Tentang Mandi Wajib Ke Ustad


kata kata lucu | Cerita Humor Dewasa | Cerita Ngakak | Cerita Lucah | Cerita konyol | Cerita lucu Terbaru | Kumpulan Foto Lucu | Kumpulan video Lucu | video lucu | Cerita Lucu | Gambar Lucu | Vidio Lucu | Kumpulan Meme Dewasa | Meme Kocak | Meme Ngakak | Humor Dewasa | Humor Lucu | Kumpulan Video Humor
Cerita Lucu Omah Ngakak _ cerita Lucu tentang Mandi wajib, pada saat ceramah Ustd menerangkan bagaimana tata cara mandi wajib dengan benar dan hal hal apa saja yang di wajibkan untuk mandi wajib.

Dan ternyata ada salah satu ibu ibu bertanya kepada Ustd Setelah Ustad selesai berceramah ibu-ibu diminta untuk bertanya, Salah seorang ibu bertanya

Ibu : Ustad saya tadi malam diminta sama suami untuk berhubungan, karena saya lagi datang bulan akhirnya saya menolak. Suami terus memaksa dan akhirnya saya pegang dan Suami mengeluarkan Sperma, Pak Ustad Apakah saya perlu untuk mandi wajib juga..?

Ustad : Ibu tidak perlu Mandi wajib Cukup cuci tangan saja

Salah seorang Ibu lagi dari tadi gelisah dan malu-malu, akihirnya diminta sama Ustadn untuk bertanya

Ustad : Ibu silahkan ibu yang satunya lagi, tidak usah malu-malu Bu..

Ibu : Sudah Pak Ustad, saya sudah mengerti jawabanya, sama seperti tadi jadi saya cukup kumur-kumur saja Pak Ustad

Wekss… hehehe

Pak Ustd pun Kebinguan dan Nepuk Jidat nya Sendiri sambil ketawa Terbahak bahak wwkkwkkwkwwk

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.